Kilas Dunia

PM Zionis Makin Perlihatkan Kesombongan

Perdana Menteri Zionis Yahudi Benjamin Netanyahu semakin memperlihatkan kesombongannya di hadapan pengkhianatan para penguasa terhina.

“Perdana Menteri Yahudi semakin memperlihatkan kesombongannya di hadapan pengkhianatan para penguasa terhina,” tulis Hizbut-tahrir.info, Ahad (28/1/2024).

Menurut dia, kesombongannya semakin diperlihatkan setelah dipermalukan oleh pernyataan sebelumnya saat Netanyahu mengkritik keras Qatar, bahwa Qatar tidak layak menjadi mediator dalam masalah penyanderaan.

Kemudian pernyataan ini bocor. Qatar diperkirakan akan marah. Namun, Qatar tidak marah. Qatar justru mengumumkan kelanjutan upayanya untuk membebaskan sandera Yahudi sebagai isu kemanusiaan dan bukan isu politik sebagai upaya menutupi keterhinaannya.

“Karena itu Netanyahu semakin angkuh dan sombong dengan menambahkan bahwa dia tidak akan menarik kembali apa pun yang dia katakan sebelumnya mengenai Qatar. Ia menganggap bahwa menyembunyikan para pemimpin Hamas merusak integritas mediasinya,” terang Hizbut-tahrir.info.

Situs web tersebut juga menyatakan, Qatar dan Mesir mulai memberikan tekanan kepada Hamas mengenai sandera Yahudi di Gaza dalam upaya untuk menyenangkan orang-orang Yahudi.

“Karena itu orang-orang Yahudi yang sombong dan angkuh itu semakin bertambah kesombongan dan keangkuhannya seiring dengan bertambahnya kehinaan para penguasa tersebut,” pungkasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − one =

Back to top button