Kilas Dunia

Rakyat Gaza Tidak Hanya Dibunuh Zionis

Kantor Media Hizbut Tahrir Palestina menyatakan rakyat Gaza tidak hanya dibunuh oleh Zionis Yahudi, dengan menggunakan kata kiasan ‘tidak dibunuh dengan satu pedang’.

“Rakyat Gaza tidak dibunuh dengan satu pedang,” tulis kantor media tersebut sebagaimana dikutip alraiah.net, Rabu (6/3/2024).

Karena, jelasnya, banyak penjahat yang terlibat melawan mereka. Sebagaimana mereka dibunuh oleh tangan entitas Yahudi dan pendukungnya, mereka juga dibunuh oleh tangan penguasa boneka.

“Bahkan para penguasa boneka ini adalah penjahat yang paling hina dan licik. Merekalah yang melakukan kejahatan pengepungan zalim, yang bersikap diam saja sebagai para pengecut. Apalagi mereka memberikan pelampung keselamatan bagi entitas Yahudi, serta jalur pasokan perdagangan dan makanan, sehingga mereka menjadi penolongnya,” kecam kantor media tersebut.

Sementara itu, ungkap Kantor Media HT Palestina, rakyat Gaza dilanda kematian dan kelaparan. Bahkan semua dosa kejahatan, kelaparan dan pembantaian ada di Gaza. Padahal itu semua merupakan tanggung jawab para penguasa pengkhianat dan yang bersekongkol.

“Mereka sebenarnya mampu menghentikan agresi sejak hari pertama, membuka pengepungan. Bahkan mereka mampu menghancurkan entitas tersebut. Namun, mereka menolak dan lebih memilih berada di pihak musuh dan penjahat hingga kemudian menjadi sekutunya,” pungkas kantor media tersebut. []

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eleven =

Back to top button