Kilas Dunia

Zionis Tak Henti Tambah Jenis Kejahatan

Terkait pembantaian yang dilakukan entitas kriminal Yahudi kepada lebih dari seratus Muslim Gaza ketika berkerumun menunggu bantuan makanan, Kantor Media Hizbut Tahrir Palestina menyatakan Zionis Yahudi tidak berhenti menambah jenis kejahatan baru setiap hari.

“Entitas kriminal Yahudi tidak berhenti menambahkan jenis kejahatan baru ke dalam jenis kejahatannya setiap hari. Dalam hal ini entitas Yahudi telah mengubah bantuan kepada rakyat Gaza menjadi perangkap maut,” ujar kantor media tersebut sebagaimana dikutip alraiah.net, Rabu (6/3/2024).

Sebagaimana diberitakan banyak media massa, entitas Yahudi membombardir rakyat Gaza yang kelaparan tersebut dengan artileri ketika mereka sedang menunggu sesuap makanan untuk mengganjal perut mereka dan anak-anaknya di Jalan Al-Rasyid, Kota Gaza.

“Kebrutalan entitas Yahudi ini semakin menegaskan bahwa mereka memang entitas yang berwatak kriminal dan rusak, sehingga mereka tidak layak dibiarkan ada, mereka harus diberantas dan dihabisi,” tegas kantor media tersebut.  [Joy dan Tim]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + fifteen =

Back to top button