Kilas Dunia

Tentara Mukhlis, Tampillah untuk Selamatkan Palestina!

Aktivis Hizbut Tahrir Dr. Mus’ab Abu Arqoub menyerukan kepada tentara umat Islam yang mukhlis untuk segera tampil menyelamatkan Gaza dan Palestina.

“Tentara umat dan prajuritnya yang mukhlis, serta seluruh kekuatan umat yang masih hidup wajib memutus rantai para penguasa pengkhianat, dan segera tampil untuk menyelamatkan rakyat Gaza dan Palestina dari genosida dan pengungsian,” serunya sebagaimana dilansir situs hizb-ut-tahrir.info, Rabu (3/1/2024).

Pasalnya, jelas Mus’ab, kewajiban syariah telah mengharuskan umat dan tentaranya untuk bergerak cepat guna menolong saudara-saudara mereka yang terkepung di Gaza, yang diwarnai dengan pengeboman, pembunuhan, genosida, dan rencana pengungsian.

“Untuk bisa mendapatkan ridha Allah SWT, serta membebaskan tanah yang diberkahi dan umat Islam dari para penguasa pengkhianat, maka umat dan tentaranya harus bangkit dan segera bergerak guna menghancurkan ilusi entitas Yahudi yang berencana melakukan genosida dan pengusiran,” ujarnya.

Selain itu, terang Mus’ab, umat dan tentaranya harus bangkit dan segera bergerak untuk mencabut entitas Yahudi hingga ke akar-akarnya dan tidak meninggalkan bekas sama sekali.

“Umat dan tentaranya, insya Allah mampu melakukannya hanya dalam waktu satu jam saja di siang hari,” pungkasnya.[Joy dan Tim]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − thirteen =

Back to top button