Kilas Dunia

Empat Panduan Penting Sikapi Pilpres AS

Hizbut Tahrir menyampaikan empat panduan penting bagi kaum Muslimin dalam menyikapi Pemilihan Presiden Amerika Serikat, Sabtu (7/11/2020) di situs web hizb-ut-tahrir.info.

Pertama: Terlepas siapa pun pemenangnya, yang penting bagi seorang Muslim adalah bagaimana seharusnya bersikap terhadap negara Amerika.

Kedua: Strategi negara Amerika terhadap umat Islam didasarkan pada penguatan hegemoni dan perluasan pengaruh politik, ekonomi dan militer, serta penjagaan supremasi entitas Yahudi.

Ketiga: Apa yang dituntut dari seorang Muslim terhadap negara Amerika sebagai negara kafir kolonial adalah terus melakukan perjuangan melawan penjajahannya dalam segala bentuknya, pemikiran, politik, ekonomi dan militer; mengungkap semua rencananya dan membongkar setiap persekongkolannya untuk menyelamatkan dan membebaskan umat dari dominasinya, serta membersihkan apa pun bentuk pengaruhnya.

Keempat: Hizbut Tahrir tengah berjuang di antara umat dan bersama umat selama beberapa dekade untuk mendirikan negara Khilafah ‘ala minhaj an-nubuwwah yang tidak akan menyisakan jejak apa pun bagi negara Amerika dan semua negara kafir kolonial di negeri kaum Muslim. Bahkan Khilafah juga akan membebaskan rakyat Amerika sendiri dan semua bangsa di dunia dari kejahatan kapitalisme yang rusak. Untuk itu, seharusnya setiap Muslim bergabung dengan Hizbut Tahrir berjuang bersama mewujudkan perjuangannya, yaitu mendirikan negara Khilafah ‘ala minhaj an-nubuwwah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 14 =

Back to top button